Home / Berita Bola / Neymar Lampaui Capaian Gol Ronaldo | La Liga

Neymar Lampaui Capaian Gol Ronaldo | La Liga

Neymar Lampaui Capaian Gol Ronaldo | La Liga. Barcelona sukses menaklukkan Getafe 2-0 dalam babak lanjutan di ajang La Liga. Pertandingan itu sendiri di gelar di Coliseum Alfonso Perez Studium kota Madrid hari Sabtu (31/10) lalu. Gol skuat arahan Luis Enrique diciptakan oleh Luis Suarez saat laga berlangsung 37 menit serta Neymar di menit ke-58.

Gol ini sekaligus mengantarkan Neymar menjadi yang teratas dalam daftar pencetak gol di ajang La Liga. Sang pemain mengumpulkan 9 gol sekaligus melewati torehan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Suarez menorehkan golnya yang ke-300 dalam karier sepakbolanya baik di tingkat klub ataupun di tingkat internasional. Hinga sejauh iniyang bersangkutan telah bermain sebanyak 501 kali.

Suarez mengawali skor seusai menerima umpan dari Roberto, delapan menit menjelang babak pertama berakhir. Walaupun ditempel oleh bek lawan, penyerang asal Uruguay tersebut bisa melepaskan tendangan kerasnya ke sudut gawang yang dikawal oleh Vicente Guanita.

Roberto juga berperan lagi dalam gol yang kedua Barca, pada menit ke-58. Dia melontarkan umpan lambung dari sisi kanan yang kemudian disambut dengan tembakan voli Neymar. Guanita tidak bereaksi kala bola menjebol gawangnya. Skor 2-0 tetap hingga wasit meniup peluit panjang.

About admin