Home / Berita Bola / Neymar Hanya Suka Nonton Barcelona | Liga Spanyol

Neymar Hanya Suka Nonton Barcelona | Liga Spanyol

Neymar Hanya Suka Nonton Barcelona | Liga Spanyol. Neymar adalah salah satu pesepak bola level dunia yang sudah menorehkan sejumlah prestasi. Akan tetapi, piawai bermain sepakbola tidak lantas membuat striker Barcelona tersebut memiliki hobi menonton laga sepakbola.

Striker berkebangsaan Brasil berumur 23 tahun itu mengucapkan pengakuan yang unik dalam kapasitasnya sebagai seorang pemain sepak bola. Dia mengaku tidak suka nonton laga sepak bola, kecuali yang bermain adalah Barcelona.

“Saya tidak suka nonton pertandingan sepak bola kalau bukan Barcelona yang bermain. Saya juga tidak ingin menonton pertandingan Real MAdrid. Saya tidak suka nonton pertandingan dari tim lain. Saya tidak dapat beropini mengenai sesuatu yang tidak saya lihat,” kata Neymar kepada awak media, Jumat (6/11) kemarin.

Sepanjang gelaran musim ini, sang pemain telah mencatatkan 9 gol di ajang Primera Division serta 2 gol dalam kompetisi Liga Champions. Dirinya pun mengaku capaian itu tidak bisa dilepaskan dari peran rekan-rekan setimnya, diantarahta Luis Suarez serta Lionel Messi.

“Saya sangat suka dengan cara bermain Barca. Saya beradaptasi dengan penampilan mereka. Jadi, saya dan juga Suarez harus bisa menemukan ruang agar bisa menerima bola dari pemain top Barca,” kata mantan pemain Santos itu.

About admin