Home / Berita Bola / Neymar dan Suarez Jadi Pahlawan Barca| Liga Spanyol

Neymar dan Suarez Jadi Pahlawan Barca| Liga Spanyol

Neymar dan Suarez Jadi Pahlawan Barca| Liga Spanyol. Tanpa diperkuat oleh Lionel Messi yang masih berkutat dengan cedera, Neymar serta Luis Suarez menjadi pemain penting Barcelona untuk memenangkan laga yang dilakoni. Bahkan, keduanya dinilai mampu membuat Barca kembali meraih gelar “treble” sebagaimana musim kemarin.

Neymar maupun Suarez kembali menjadi pahlawan kemenangan Barca. Di pengujung pekan lalu, keduanya sukses mengantarkan tim menang 3-0 tanpa balas kala kontra Villarreal.

Neymar mencatatkan 2 dari 3 gol kemenangan Barca, yakni di menit 60 serta 85. Sebiji gol lainnya ditorehkan oleh Luis Suarez dari titik pinalti di menit ke 70.

“Neymar maupun Suarez adalah kunci kemenangan Barca untuk kembali meraih treble,” kata Pique, pemain belakang Barca, setelah pertandingan usai melalui laman resmi klub.

Pujian khusus juga diterima Neymar yang diberikan oleh Sergio Busquets serta pelatih Villarreal, García Toral.

“Gol cetakan Neymar dalam laga kali ini adalah sebuah karya seni. Cuma pemain bintang top yang mampu bmelakukannya,” kata Busquets. “Sekarang ini, dia adalah penyerang yang paling mendominasi di ajang La Liga,” ujar Torral.

Meskipun banjir pujian, Neymar tetap merendah. Menurutnya, performa cemerlangnya tidak bisa lepas dari kekompakan semua pemain.

About admin