Home / Indonesia / Nenek Tewas Tertimpa Rumah Sendiri | Regional

Nenek Tewas Tertimpa Rumah Sendiri | Regional

Nenek Tewas Tertimpa Rumah Sendiri | Regional. Waritem (85 tahun), warga kabupaten Rongkop, dilaporkan tewas karena tertimpa oleh reruntuhan rumahnya sendiri, beberapa waktu yang lalu.

Janda beranak satu ini ditemukan oleh para tetangganya sudah dalam keadaan meninggal di bawah reruntuhan rumah dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Hampir Semua bagian tubuhnya memar akibat tertimpa reruntuhan genting serta atap. Jazad korban kemudian dipindahkan seusai para tetangganya menyingkirkan atap rumah yang runtuh.

Selama ini, nenek tua itu tinggal sendiri di rumah tua yang berada tepat berada di lereng perbukitan berbatu. Anak satu satunya berada di Solo, Jawa Tengah, sedangkan Waritem, oleh anaknya dititipkan ke tetangganya. Beberapa hari belakangan ini, sang nenek renta menderita sakit serta tidak ada orang yang mau peduli untuk merawat sakitnya.

Pada waktu kejadian, nenek yang sakit-sakitan itu sedang berbaring di tempat tidurnya. Sekitar jam 1 siang, secara tiba-tiba rumah tua yang selama ini ditinggalinya ambruk.

Kondisi tubuhnya yang sudah sangat renta membuatnya tidak dapat menyelamatkan diri ketika tertimpa reruntuhan atap rumahnya.

Saking banyaknya material yang jatuh menimpa sang nenek, membuat tubuhnya menderita luka sangat parahm terutama pada bagian kepalanya.

Para tetangga Waritem yang mengetahui kejadin itu langsung berusaha menolong korban. Akan tetapi, akibat kondisinya yang sangat parah, sangnenek tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal di tempat kejadian.

About admin