Home / Mancanegara / Nenek Pemberani Pengejar Jambret | Mancanegera

Nenek Pemberani Pengejar Jambret | Mancanegera

Pasangan pejambret bernama William Hayhurst serta Erin Vanmatre yang ada di Mount Pocono kota bagian Pennsylvania di Amerika Serikat saat itu sama sekali tak menyangka jika mereka akan mendekam dalam penjara usai ulah berani salah satu nenek yang nekat mengagalkan aksi mereka.

Dalam unggahan media Emirates, kejadian ini berawal kala ada nenek yang kala itu menepikan kendaraannya dalam wilayah Mount Pocono, dimana dua orang pelaku yakni Hayhurst serta Vanmatre berniat buruk ke dia. Lalu keduanya mengajak korban ngobrol lewat jendela mobil guna jadi pengalih.

Sang nenek kala itu terkena tipu daya mereka. Dimana Hayhurst dan juga Vanmatre, tau ada tas disamping nenek itu lantas mereka merebut dan membawa kabur tas itu menggunakan mobil mereka yang terparkir tak jauh dari mobil sang nenek.

Layaknya film, lantas sang nenek mengejar, dibantu polisi mereka kesemuanya memburu pelaku bahkan sang nene juga mampu menabrak mobil pelaku hingga rusak. Lantas pelaku melarikan diri dan meninggalkan mobilnya. Dengan bantuan CCTV pelaku akhirnya mampu ditabrak selang berapa hari kemudian.

About admin