Home / Mancanegara / Nenek 106 Tahun Jumpa Presiden Obama & Istri | Mancanegara

Nenek 106 Tahun Jumpa Presiden Obama & Istri | Mancanegara

Bertemu bersama dengan seorang presiden, dimana itu Barack Obama, memang menjadi sebuah impian besar sebagian orang yang ada didunia ini. Bukan hanya itu, bertemu bersama seorang presiden merupakan salah satu pengalaman yang sama sekali tak akan mampu terlupakan buat banyak orang.

Sosok Virginia McLaurin, yakni nenek yang saat ini berusia 106 tahun merasakan hal itu beberapa waktu yang lalu. Dan kebahagiaan nenek Virginia sangat meluap kala mampu bertemu muka bersama Obama serta istrinya, Michelle.

Kala mereka bertemu bersama pasangan ternama di AS itu, sosok Virginia lantas memeluk erat dan dia juga menari dengan mereka mengigat saking bahagianya dia saat itu. Dimana perempuan yang lahir di tahun 1909 itu mampu hadir di Gedung Putih usai adanya petisi guna bertemu bersama presiden kulit hitam yang pertama di AS tersebut.

“Saya ada di sini guna merayakan sejarah yakni bertemu dengan sesame kulit hitam,” kata Virginia dengan sangat bahagia.

Di tahun 2014, sosok Virginia mampu melayangkan petisi guna bertemu presiden Obama serta Michelle dalam Gedung Putih. Dimana dia juga mengunggah akan petisinya dalam Youtube dan dirspon pihak kepresidenan.

About admin