Home / Otomotif / MSX125 Terbaru Dirilis Honda | Otomotif

MSX125 Terbaru Dirilis Honda | Otomotif

Honda dalam beberapa waktu lalu baru saja merilis sebuah motor bersama ukuran mininya, taitu tipe MSX125 2016. Dimana motor ini mampu dihadirkan sebagai sebuah bentuk penyegaran akan adanya kendaraan mini-streetfighter kala sudah mampu meluncur sebelumnya. Dimana motor ini memang sangat punya daya pikat dalam kawasan Thailand dan di Indonesia masih sangat minim penikmatnya.

Di Indonesia saat ini, MSX125 masih dipasarkan pihak importir umum dan tak melalui PT Astra Honda Motor Mengingat di tahun 2014 kemarin saja, harga motor tersebut dihargai Rp45 jutaan. Saat ini rilisan motor baru akan mengusung gaya styling serta menggunakan knalpot baru. MSX125 yang trkini memiliki sebuah panel dalam sisi samping kala terintegrasi bersama tangki bahan bakar. Wujudnya menarik, lebih tajam, serta juga nampak kian sporty.

Perubahan sisi lain ada di lampu-lampu kala sudah menggunakan LED, knalpot versi baru, jok juga sangat jauh lebih tinggi, dan dalam sisi rangka motor juga sudah dibuat tinggi. Dan soal warna pihak Honda akan memasarkan 4 varian warna yakni Pearl Valentine Red, Pearl Himalayas White, Matt Axis Grey Metallic, serta Lemon Ice Yellow.

Dalam sisi mesin motor ini mengusung kecepatan 125cc, menggunakan satu silinder,dan dua klep. Serta juga diballut sistem bahan bakar bertipe injeksi. Dan mesinnya sudah dibekali piston dengan diameter 52,4 milimeter serta stroke 57,9.

About admin