Home / Berita Bola / Mourinho Melarikan Diri ? | Liga Inggris

Mourinho Melarikan Diri ? | Liga Inggris

Mourinho Melarikan Diri ? | Liga Inggris. Sosok juru latih Chelsea, Jose Mourinho tidak muncul menemui para awak media dalam sesi konferensi pers, setelah laga kontra West Ham United. Tidak ada perwakilan dari kubu The Blues yang datang dalam sesi tersebut.

Keterpurukan si Biru selama awal musim ini kian bertambah buruk kala mereka harus melakoni laga derby kontra West Ham. Tampil di stadion Boleyn Ground, hari Sabtu (24/10) lalu mereka harus takluk dengan skor akhir 1-2.

Pertandingan itu sendiri berjalan buruk bagi Chelsea, bukan saja lantaran hasil akhirnya. Tim tamu harus kehilangan Nemanja Matic pada paruh pertama karena sang pemain mendapatkan ganjaran dua kartu kuning.

Bukan hanya Matic yang diusir ke luar lapangan oleh wasit. Mourinho juga dipindahkan ke tribun penonton lantaran melakukan protes saat jeda. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tampak ada di directors box tuan rumah selama jalannya babak kedua. Akan tetapi, sang manajer ternyata telah pergi meninggalkan tempatnya sesaat sebelum laga usai.

Menurut sebuah laporan, The Special One tidak datang dalam konferensi pers yang selalu digelar setelah pertandingan usai. Tidak ada satupun dari pihak Chelsea yang datang dalam sesi itu guna mewakili sang manajer.

About admin