Home / Berita Bola / Mourinho Masih Optimis Empat Besar | Liga Inggris

Mourinho Masih Optimis Empat Besar | Liga Inggris

Mourinho Masih Optimis Empat Besar | Liga Inggris. Juru taktik lapangan Chelsea, yakni Jose Mourinho mengaku optimis skuat arahannya bakal menyudahi Premier League musim ini dengan berada di urutan empat besar.

Sang kampiun bertahan mengawali musim 15/16 ini dengan pembukuan yang agak negatif. Sampai saat ini, The Blues bercokol di urutan ke-15 papan klasemen sementara dengan total raihan 14 poin.

Walaupun demikian, Mou tetap merasa yakin timnya bakal segera memperbaiki performanya untuk menyudahi musim ini sebagai empat besar.

“Pada dua musim lalu, Manchester United bahkan tidak lolos babak kualifikasi, tahun kemarin Liverpool juga mengalami hal yang sama,” kata Mourinho kepada awak media, Selasa (25/11) lalu.

“Jauh sebelum musim ini dilangsungkan, saya sudah berkata jika ada tim besar yang lain yang juga tidak bisa lolos ke Liga Champions. Dan tugas saya adalah memastikan bahwa tim besar tersebut bukan kami,” ujar pria Portugal berumur 52 tahun tersebut.

The Blues bakal berlaga di kompetisi Liga Champions menghadapi Maccabi Tel Aviv. Mourinho lantas mengimbau semua anak asuhnya agar bisa tampil maksimal kala menjalani laga tandang di Israel.

About admin