Home / Berita Bola / Mou Masih Sangat Jauh Dengan City

Mou Masih Sangat Jauh Dengan City

Mou Masih Sangat Jauh Dengan City – Kemenangan atas Stoke City merapatkan jarak Manchester United dengan Manchester City. Tapi, Jose Mourinho memanggil jarak timnya dengan City masih tetap jauh.

MU melibas Stoke 3-0 dalam kelanjutan Premier League di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dinihari WIB. Tiga gol tim tuan-rumah dibagi rata oleh Antonio Valencia, Anthony Martial, serta Romelu Lukaku.

Walau menang telak, MU pernah direpotkan oleh Stoke, lebih-lebih di sesi pertama. Stoke sekian kali meneror lewat Xherdan Shaqiri serta Stephen Ireland, tapi tidak berhasil mengoptimalkan peluang.

” Saya fikir sesi pertama tidak sangat bagus. Saya fikir Stoke miliki sikap yang bagus serta positif. Kami membuat satu gol yang menarik, tapi itu tidak cukup untuk melukai mereka karna mereka miliki reaksi yang begitu bagus, mereka begitu positif. Mereka miliki peluang-peluang paling baik di sesi pertama, serta lalu kami sedikit mujur dapat membuat gol ke dua, gol indah yang lain, ” tutur Mourinho di website resmi MU.

” Sesi ke dua lebih berat buat mereka, susah untuk bereaksi sesudah ketinggal 0-2. Kami mengontrol permainan. Mereka hanya miliki satu kesempatan di menit akhir lewat (Mame Biram) Diouf saat kami udah unggul 3-0 leat gol-gol menarik, ” imbuhnya.

Hasil laga ini memotong jarak MU serta City di klassemen Premier League dari 15 point jadi 12 point. MU diuntungkan oleh kekalahan yang terkena City di kandang Liverpool satu hari terlebih dulu.

Berkenaan hal semacam ini, Mourinho memanggil City masihlah memegang kendali dalam perburuan titel.

” Saya fikir jarak pada tempat pertama serta ke dua masih tetap besar, jarak yang umumnya, dikontrol oleh pemimpin klassemen. Saya udah sempat disana terlebih dulu, Anda bermain tanpa ada desakan, Anda bermain dengan keyakinan diri, Anda bermain dengan ketenangan jadi Anda dapat terpeleset serta buat sebagian kekeliruan tidak dapat jadi kendala, ” tutur Mourinho.

” Jadi, saat ini bergantung mereka (City) untuk melindungi keyakinan diri serta memastikan takdirnya sendiri. Tapi, untuk saya tidak kendala seberapa jauh jaraknya, yang perlu yaitu di tiap-tiap laga kami mesti menang serta kami mesti berupaya finish di tempat sebaik-baiknya, ” kata manajer asal Portugal itu.

About admin