Home / Mancanegara / Monyet Pencuri Uang Rp 1,9 Juta | Mancanegara

Monyet Pencuri Uang Rp 1,9 Juta | Mancanegara

Salah satu kamera pengintai kala dipasang dalam sebuah toko perhiasan dalam kawasan Distrik Guntur, di India, mampu merekam aksi langka kala dibilang juga sangat mengejutkan banyak pihak.

Seekor monyet nampak di video sedang mencuri beberapa uang tunai yang ada di dalam laci kasir di toko itu. Dimana uang kala dibawa sang monyet sekitar 144 dollar AS, hamper bernilai Rp 1,9 juta.

Aksi itu terjadi di tanggal 23 Mei kemarin. Seperti unggahan media UPI, sang monyet dalam awalnya mendapat salah satu jambu biji dari sang penjaga toko. Tapi, buah tersebut malah dilemparkan dia kembali. Monyet tersebut malahan melesat menuju dalam toko dan tak lama usai penjaga kios tersebut membuka pintu kaca di sisi depan.

Sang pemilik toko berkata, belakangan memang diketahui, kalau monyet tersebut ada di dalam toko selaa 20 menit. Dan sang hewan lantas melompat menuju dalam kios, usai dia berhasil membuka dengan cerdik laci kasir dia kemudian membawa kabur uang kala di taruh didalamnya.

Di rekaman video tersebut, sang monyet kemudian langsung berlari menuju luar toko sembari menggigit dengan cerdik segepok uang kala ditaruhnya di mulutnya.

About admin