Mobil HR-V Tabrak Tiang Lampu di Pembatas Jalan di Depok

Mobil HR-V Tabrak Tiang Lampu di Pembatas Jalan di Depok – Satu mobil Honda HR-V bernopol B-1727-ERL menabrak tiang lampu di pembatas jalan di ruas Jalan Raya Margonda, Kota Depok. Karena peristiwa itu, arus jalan raya di Jalan Raya Margonda arah Jakarta alami kemacetan.

Kecelakaan berlangsung seputar jam 18.00 WIB di Jalan Raya Margonda, persisnya di muka Savero Hotel. Mobil yang disopiri oleh Yogi itu naik ke pembatas jalan yang ditanami tanaman.

Tidak ada korban jiwa karena peristiwa ini. Mobil alami rusaknya di bagian bumper depan serta satu tiang lampu ambruk karena tertabrak mobil.

“Alhamdulillah tidak ada korban, saya kembali tidak enak tubuh, kembali pusing. Saya sebelum peristiwa lihat kok jalan serta trotoar seperti berbayang dua,” tutur Yogi pada wartawan di tempat.

Yogi mengakui waktu itu akan mencapai pedal rem. Akan tetapi rupanya ia justru mencapai pedal gas sampai pada akhirnya laju mobil tidak teratasi.

Yogi lalu banting setir ke kanan sampai pada akhirnya mobil naik ke pembatas jalan serta menabrak satu tiang lampu penerangan jalan.

“Saya ingin ngerem, bukannya ngerem, justru ngegas. Saya takut justru nyeberang jalan, karena itu sekalipun saja saya hajar ke tengah jalan,” jelas Yogi.

Info berlainan diutarakan saksi mata, Apriyadi (21). Saksi mengakui mobil mengebut sebelum pada akhirnya menabrak tiang lampu.

“Ia ngebut, keadaan jalanan kembali sepi. Tahu-tahu mengambil kanan, ini nyangkut di lampu di tepi ini, tidak tahu pada ngantuk atau bagaimana demikian (mobil) naik, dihajar kembali,” papar Apriyadi.

Karena peristiwa itu, arus jalan raya yang ke arah Depok alami kemacetan. Setelah itu pada jam 18.30 WIB, mobil bersama dengan Yogi ditangkap polisi.