Home / Mancanegara / Mobil Bernilai Rp 1,5 M Di Coret Cat | Mancanegara

Mobil Bernilai Rp 1,5 M Di Coret Cat | Mancanegara

Foto akan adanya mobil bertuliskan pesan penuh amarah kala di semprotkan memakai sebuah cat di sepanjang badan mobil dalam kawasan London memang jadi berita viral dalam dunia maya, dan media Twitter kala menyiarkannya mampu memposting berulang beberapa waktu lalu.

Mobil berjenis Range Rover Revere warna putih kala harganya di nggris mencapai £75.000 (sebesar Rp1,5 miliar) memang nampak diparkir dalam kawasan pertokoan mewah di wilayah Harrods. Dan nampak kalau mobil itu sudah dicorat-coret bersama dengan ungkapan kemarahan yang sangat luar biasa, kala diduga kejadian ini dilakukan oleh salah satu kekasih korban yang dicampakkan.

Kata bertuliskan “cheater” (yang berarti peselingkuh) kala itu disemprotkan dalam kedua sisi mobil. Dan kata-kata seperti , “Semoga dia menjadi sosok sepadan” mampu juga disemprotkan di sisi jendela belakang serta juga kap mobil sisi depan.

Akun bernama @kloidaaa kala mengambil semua foto-foto serta juga mengunggahnya dalam akun twitternya itu menggambarkan akan adanya salah satu perempuan yang sengaja menyemprotkan cat dalam semua sisi mobil itu.

“Dia saat itu mendatangi mobil dan mengamuk, sama sekali tak ada yang mencoba mengehntikan dan saya sendiri juga tak mau ikut campur, lalu sesudah menyemprotkan dia pergi.” kata sang pengunggah foto itu kala ditanyai pihak media yang meliputnya.

About admin