Home / Berita Bola / Mesut Oezil Patut Di Puji Sifat Dermawannya

Mesut Oezil Patut Di Puji Sifat Dermawannya

Mesut Oezil Patut Di Puji Sifat Dermawannya – Mesut Oezil bikin kebaikan besar di bulan Ramadhan. Gelandang Arsenal itu memberikan uang buat menunjang 16 ribu muslim di Turki serta Suriah berbuka puasa.

Diberitakan Mirror, Oezil memberikan uang sejumlah 80 ribu paun atau kurang lebih Rp 1, 3 miliar. Uang itu disumbangkan terhadap organisasi kemanusiaan Turki, Bulan Sabit Merah.

Sumbangan dari pemain berdarah Turki-Jerman itu dapat difungsikan buat menyediakan santapan buka puasa. Mengenai tujuannya merupakan 16 ribu muslim dari 2. 000 keluarga di Turki serta Suriah.

Di Bulan Sabit Merah, kami menyuport mereka yang perlu saat 365 hari.Agen Sbobet88 Sudah pasti, kami mengerjakan ini lantaran bantuan dari kawan-kawan dermawan yang menuruti pekerjaan kami, ” kata Kerem Kinik, kepala Bulan Sabit Merah Turki, dalam harian Sabah.

” Dengan bertambahnya sumbangan, kami akan bisa menyentuh bisa lebih banyak orang yang perlu. Terima kasih terhadap saudara kami Mesut, kami akan dapat mengantarkan paket yang disajikan terhadap orang yang perlu, selekasnya barangkali, ” papar Kinik.

Bantuan dijalankan Oezil, gak lama sehabis pemain 31 tahun itu dinilai lantaran menampik Cara Daftar Sbobetpengurangan penghasilan di Arsenal. The Gunners sempat pernah pingin memangkas penghasilan pemainnya sebesar 12, 5 prosen jadi resiko wabah virus corona.

About penulis77