Home / Berita Bola / Messi Absen Lawan Brasil | Piala Dunia 2018

Messi Absen Lawan Brasil | Piala Dunia 2018

Messi Absen Lawan Brasil | Piala Dunia 2018. Brasil saat ini sudah bisa menurunkan skuat terbaiknya pada saat melakoni laga babak kualifikasi di ajang Piala Dunia 2018, yang akan digelar  bulan November depan kontra Argentina serta Peru. Sebab, Neymar sudah masuk dalam skuad Selecao, seusai malkoni sanksi empat laga atas kartu merah yang diterimanya dalam kompetisi Copa America musim panas kemarin.

Sementara itu, Argentina malah sedang merasa khawatir pada saat menghadapi Brasil pertengahan November nanti. Bagaimana tidak, mereka mungkin saja belum akan diperkuat oleh sang kapten Lionel Messi lantaran yang bersangkutan masih berkutat dengan cedera.

Kembalinya Neymar pastinya menjadi angin segar untuk skuat Carlos Dunga. Terlebih lagi, mereka harus bisa bangkit setelah start mereka di babak kualifikasi menuai hasil yang kurang bagus, diantaranya kalah 0-2 kontra Cile dalam leg pertama, 8 Oktober, sebelum akhirnya menang 3-1 menghadapi Venezuela lima hari berselang.

“Pada saat menghadapi Argentina, laga itu bakal menjadi “perang”,” kata Dunga kepada jurnalis mengenai laga dua tim asal Amerika Selatan ini. “Semua ini hanya mengenai detail. Kami tahu jika semua tekel serta passing bakal menjadi penentu, kami wajib fokus dan harus berada dalam kondisi terbaik demi memperoleh hasil positif.”

About admin