Home / Berita Umum / Menyentuh Sisi Vital Pada Wanita Muda, Badut Smurf Diamankan Satpol PP

Menyentuh Sisi Vital Pada Wanita Muda, Badut Smurf Diamankan Satpol PP

Menyentuh Sisi Vital Pada Wanita Muda, Badut Smurf Diamankan Satpol PP – wanita muda dikira jadi korban pelecehan seksual yg dijalankan badut di Jalan Asia Afrika Bandung. Pelaku badut udah diamankan Satpol PP Kota Bandung.

Narasi pendapat pelecehan seksual itu viral di medsos (jejaring sosial). Satu diantaranya account jejaring sosial yg mengakui jadi kakak dari korban, mengupload photo tindakan pelecehan seksual serta narasi masalah tindakan badut

Dalam photo yg diangkat, nampak seorang berdandan memakai seragam badut pembawaan The Smurf. Badut Smurf nampak merangkul wanita berjaket hitam yg tengah menggendong boneka Smurf. Nampak nampak lengan dari seorang berkostum Smurf menyentuh sisi vital dari korban.

Account juga bercerita masalah pendapat pelecehan seksual , tindakan sang badung itu di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (24/7).

” Adik saya lagi ada pada Asia Afrika mendadak disamperin sama badut, secara langsung si badut ajak berikan boneka serta photo adik saya. Selesai photo yg pertama adik saya pengen pergi, tapi ditarik lagi sama badut seolah dapat mohon photo 1x lagi, ” tuliskan account Instagram @penty_mauldina itu.

” Selesai yg ke dua kali, photo sesuai ini. Maaf, dengan tangan si badut agak turun ke bawah agak berkenaan d*d* adik saya. Adik saya narasi jika tangan si badut berencana agak didesak menjurus d*d*nya, ” kata account mengimbuhkan.

Sang adik, ujarnya, secara langsung takut serta tidak bicara karena sangat paniknya. Korban lantas kabur menjurus parkiran.

” Tak lama setelahnya badut ini ada menyamperin menjurus adik saya sekalian ngopi serta tanpa berdosa dia ngajakin adik saya bercakap, ” tukasnya.

Dia mengimbuhkan jika waktu berjumpa dengan korban di parkiran, si badut udah melepas topengnya. Dia selanjutnya mengakui jika badut dianya sendiri.

” Adik saya narasi ke saya apabila pemeran menuturkan ‘ini saya yg di photo tadi’ sekalian cengar-cengir seperti tak malu, ” ujarnya.

Dia menerka korban bukan cuma adiknya. Karena pemeran bukannya mohon maaf, tapi bangga serta bercerita ke teman sesama badut.

” Pemeran malahan tertawa pada temannya dia memberi kabar temannya jika dia udah kerjakan pelecehan pada adik saya, ” ujarnya.

” ini dapat dipertanggungjawabkan lantaran saya di TKP, ” ujarnya mengimbuhkan.

Satpol PP Kota Bandung secara langsung bergerak selesai laporan Pemeran sukses diamankan oleh petugas Satpol PP.

” Iya peristiwanya benar pelakunya udah ditangkap, ” papar Kasi Ops Satpol PP Kota Bandung Satriadi Buana waktu dihubungi, Kamis (26/7/2018).

Satriadi menuturkan waktu ini pemeran yg didapati bernama Zaenal masih pula dalam pengecekan petugas. Pihaknya juga mengamankan tanda untuk bukti berwujud seragam badut yg digunakan pemeran.

” Barang buktinya udah ditangkap serta pemeran dijalankan pembinaan, ” tutur Satriadi.

About admin