Home / Uncategorized / Mencoba Kabur, Seorang Perampok Bersenjata Barah Ditembak Mati Polisi

Mencoba Kabur, Seorang Perampok Bersenjata Barah Ditembak Mati Polisi

Mencoba Kabur, Seorang Perampok Bersenjata Barah Ditembak Mati Polisi – Mukhlis bin Sahbudin dengan sebutan lain Sulis (35) , warga Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara tewas ditembak polisi kala kabur ke rimba. Dia merupakan perampok bersenjata barah (senpi) sebagai residivis.

” Pemeran coba melawan dengan mengarahkan senjata barah terhadap anggota, maka mesti dilumpuhkan, ” kata Kapolres Simalungun AKBP ML Panjaitan di RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (18/1) .

Saat sebelum tewas, tersangka berbarengan Darwin Samosir (26) , warga Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, merampok Andri Herdiansyah dengan sebutan lain Supri (35) yang miliki Danny Salon di Huta Bayu pada 6 Januari 2018. Korban pernah dipukul pada bagian kepala dengan senjata barah rakitan punya Sulis.

Dalam perampokan itu, satu unit sepeda motor, satu unit telpon selular serta kalung emas dibawa banyak pemeran.

Tersangka Darwin di tangkap pada 12 Januari 2018, dan Sulis dilumpuhkan dalam pelarian di areal rimba daerah Kota Padang Sidempuan pada 17 Januari 2018 malam serta jenazah dibawa ke rumah sakit utk diautopsi.

” Kepolisian bakal laksanakan perbuatan tegas kepada pemeran kejahatan dalam usaha berikan rasa aman serta nyaman terhadap warga, ” kata Kapolres.

About admin