Home / Gosip / Marshanda Bilang Egi John Mirip Dia | Selebriti

Marshanda Bilang Egi John Mirip Dia | Selebriti

Artis cantik Marshanda serta Egi John mampu dipertemukan di sebuah sinetron dengan judul “Kisah Sedih di Hari Minggu” kala keduanya masih dalam usia remaja.

Saat ini keduanya memang menjalin hubungan yang serius usai sama-sama memutuskan bercerai dengan pasangan mereka beberapa waktu yang lalu. Dan dalam kabar lanjutan, Caca dan Egi diam-diam akan melangkah ke jalur pernikahan jika kedua ortu mereka setuju mereka berumah tangga lagi.

Caca, yakni panggilan dari Marshanda, juga mampu menganggap jika Egi layaknya saudara kembarnya mengingat banyaknya hal kesamaan yang sampai saat ini memang mereka sukai.

“Banyak sekali sih kesamaan sama dia. Kami kayak kembaran jika kami pikir. Aku juga kadang mikir, nih cowok emang sukanya sama apa lagi dibuat-buat supaya menyamain aku. Dia malahan anehnya lebih dari aku,” ungkap Marshanda kala pihak media menemui dia di kawasan Tendean, wilayah Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Awalnya gue ngira dia gak bisa diajak ngobrol dewasa, mengingat selalu bercanda, tapi pas ngobrol serius dan wow pandangan dia luas dan banyak sekali saran yang ngebuat aku jatuh cinta.” tegasnya.

About admin