Marquez Konsisten Memberi Gestur Tidak Suka Terhadap Teman Segrupnya

Marquez Konsisten Memberi Gestur Tidak Suka Terhadap Teman Segrupnya – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pingin teman segrupnya Jorge Lorenzo diberi hukuman atas laganya di sesion free practice ke-3 (FP3) MotoGP Catalunya.

Marquez menilainya apa yang dijalankan Lorenzo memberikan kerugian dianya sendiri serta pantas jadi pertimbangan buat menjatuhkan penalti.

Pengakuan Marquez merujuk sangsi sama yang didapatnya pada balapan tahun yang lalu. The Baby Alien kedua kalinya merasakan di arena MotoGP Amerika Serikat serta MotoGP Malaysia.

” Tahun yang lalu saya kedua kalinya ada ditengah-tengah track serta dalam dua peluang itu saya terkena penalti. Di Mugello saya menyaksikan [Joan] Mir. Kami bersenggolan serta diakhir FP3 berlangsung kesempatan ini dengan Lorenzo, ” kata Lorenzo diberitakan Crash.

Marquez Pingin Lorenzo DihukumMarc Marquez sempat kedua kalinya disanksi lantaran merintangi pembalap lain.

” Tetapi perihal ini berlangsung. Disaat ini berlangsung banyak orang harusnya diperlakukan sama. Tidak ada ketidakcocokan. “

Kemarahan Marquez pada Lorenzo dimulai disaat dua pembalap asal Spanyol itu berpacu bikin catatan waktu terunggul di sesion tes bebas ke-3.

Dalam siaran lagi yang viral di social media, The Baby Alien kelihatan geram dengan Lorenzo. Di belokan ke-3 waktu kedua-duanya bersisihan, Marquez mengangkat-angkat tangan kirinya menuju Lorenzo.

Marquez Pingin Lorenzo Diberi hukuman
Reporter MotoGP Simon Patterson mengatakan Marquez tidak suka terhadap Lorenzo lantaran eks pembalap Ducati itu merintangi pergerakan putaran cepatnya di paling akhir sesion tes bebas ke-3.

Meski sebenarnya, Marquez butuh putaran cepat itu buat melakukan perbaikan catatan saatnya yang alami penurunan di free practice itu.

Waktu ke-2 pembalap dalam tempat sejajar diatas track, Lorenzo kelihatan menanggapi protes Marquez. Namun Marquez konsisten memberi gestur tidak suka terhadap teman segrupnya itu.