Markas Korps Brimob Polri Di Datangi Partisan Ahok Untuk Kebebasan

Markas Korps Brimob Polri Di Datangi Partisan Ahok Untuk Kebebasan – Beberapa partisan menyongsong kebebasan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mereka mendatangi Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, sembari membawa lilin.

Pantauan, Rabu (23/1/2019) kurang lebih jam 20. 25 WIB, ada 8 orang partisan Ahok mendatangi Mako Brimob. Disana, mereka pernah memohon masuk tetapi tak diijinkan oleh petugas.

Mereka membawa lilin. Mereka membentangkan banner ukuran kurang lebih 1×2, 5 mtr..

” Kongkow serta Bercakap ‘Ahoker’, Sampai Kapan lantas Perjuangan Tidak Sempat Selesai, ” demikian tulisan di banner itu.

Beberapa Ahoker berpakaian pakaian yaitu baju kotak-kotak. Mereka duduk di trotoar sembari menyalakan lilin.

Satu diantaranya partisan, Yudo Wibowo menyingkap tujuan serta maksudnya hadir ke Mako Brimob. Mereka turut berbahagia sebab Ahok selekasnya bebas.

” Iya kita sekedar bersimpati, sebab bapak Basuki Tjahaja Purnama atau bapak Ahok ini kan besok periode tahannnya udah usai. Dahulu waktu beliau masuk penjara kan rekan-rekan bersimpati ikut, ” kata Yudo.

Yudo menjelaskan, kemunculannya itu adalah bentuk supportnya pada Ahok. Mereka selalu beri dukungan dimana lantas Ahok berkarir.

” Problem kelak beliau berkiprah di bagian apakah, ya monggo-monggo saja, ” paparnya.

Yudo serta rekan-rekannya beri dukungan Ahok untuk selalu berbakti pada negeri.

” Kita biasa saja. Namun kita pengin kasih semangat terhadap Pak Ahok biar dalam berbakti pada negeri ini jangan sampai kendur, ” susulnya.