Home / Otomotif / Marc Marquez Ingin Naik Podium Di Seri Pembuka Moto GP

Marc Marquez Ingin Naik Podium Di Seri Pembuka Moto GP

Marc Marquez Ingin Naik Podium Di Seri Pembuka Moto GP – Marc Marquez mengaku kalau Sirkuit Losail tidaklah sirkuit yang paling pas dengannya. Walau demikian, Marquez meyakini bakal dapat naik podium disana.

MotoGP Qatar di Sirkuit Losail bakal jadi pembuka musim baru MotoGP pada Minggu (26/3/2017) yang akan datang. Losail juga jadi tempat digelarnya tes pramusim paling akhir pada 10-12 Maret lantas. Dalam tes pramusim itu, catatan saat Marquez cuma tempati posisi ke-11.

” Balapan pertama senantiasa adalah balapan khusus lantaran Anda sedikit lebih gugup dari pada umumnya. Trek Qatar juga satu diantara sirkuit paling khusus dalam kalender. Satu diantara hal yang perlu paling diperhitungkan yaitu pasir, yang bikin lintasan jadi cukup licin demikian Anda keluar dari lajur paling baik. Batasnya begitu tidak tebal, ” tutur Marquez di Crash. net.

” Ada tiga titik pengereman yang begitu kuat serta Anda perlu keseimbangan ban depan yang bagus. Mungkin saja ini bukanlah satu diantara trek paling baik untuk style membalap saya, namun saya menyenanginya serta kami telah bekerja begitu keras sepanjang pramusim untuk temukan ritme yang bagus serta basic setelan yang bagus untuk semuanya sirkuit, ” terang pebalap Repsol Honda itu.

Di kelas MotoGP, Marquez baru sekali menang di Losail, yakni pada th. 2014 lantas. Rider berkebangsaan Spanyol itu finis ketiga pada 2013 serta 2016.

” Dari pojok pandang tehnis, kami mengawali musim ini tambah baik dari pada th. lantas, serta walau itu tak automatis bermakna akhirnya semakin lebih baik, saya fikir mesin kami telah meraih level untuk berkompetisi untuk podium, ” tutur Marquez.

” Kami bakal berupaya mengaturnya dengan baik mulai sejak awal pada hari Kamis, ” kata dia.

About admin