Mancini Tak Butuh Belanja Pemain Lagi

Di tangan Roberto Mancini, Inter Milan menemukan kembali bentuk terbaiknya. Mancini puas dengan skuat Inter saat ini sehingga tak perlu berlanja pemain lagi di bursa transfer Januari.

Setelah di tangani oleh sang pelatih seperti Roberto Mancini, kini dari Inter Milan berhasil untuk menemukan kembali tim terbaiknya. Mancini saat ini merasa sangat senang dan bangga dengan keadaan skuat dari Inter Milan sudah menduduki dari  puncak klasemen atau disebut juga dengan capolista di saat libur kompetisi setelah berhasil untuk mengalahkan Udinese dengan skor telak 4-0. Adapun dari hasil tersebut sudah membuat Inter Milan berhasil untuk mengoleksi sebanyak 36 poin, masih unggul 4 poin dari sang rival terdekatnya yaitu Fiorentina. Fiorentina sendiri saat ini masih sisakan satu laga menjelang jeda musim dingin.

Penampilan yang sangat gemilan dari Inter Milan masih berlanjut didalam laga tadi malam untuk ajang Piala Coppa Italia. Inter berhasil untuk menggilas Cagliari dengan skor 3-0 berada di kandang sendiri, Guiseppe Meazza dan melenggang di babak perempat final. Ini memberikan bukti kalau Intermilan berhasil membaik saat ini.