Home / Berita Bola / Manchester United Versus AC Milan Harus Berbagi Angka 1-1

Manchester United Versus AC Milan Harus Berbagi Angka 1-1

Manchester United Versus AC Milan Harus Berbagi Angka 1-1 – Tak ada juara di pertandingan ‘Liga Malam Jumat’ di antara Manchester United versus AC Milan. Stefano Pioli terus bersukur meskipun teamnya cuman main seri menantang MU.

MU versus Milan berbicara di putaran pertama 16 besar Liga Europa musim ini. Laga berjalan di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) pagi hari WIB.

Ke-2 club bermain dahsyat di fase pertama, namun tak ada gol yang terwujud sampai turun minum. Kebuntuan anyar pecah saat menit ke-50 di saat Amad Diallo membuat gol buat MU melalui tandukannya.

Milan anyar dapat membalas saat menit injury time lewat gol tandukkan Simon Kjaer. Score sama imbang 1-1 jadi penutup laga kesempatan ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berani bicara berkenaan hasil yang diperoleh teamnya di Old Trafford. Ia mengatakan Manchester United jadi musuh yang serasi buat menghitung kebolehan Rossoneri.

Oleh sebab itu, Pioli terus bahagia dengan hasil seimbang yang diterima Milan di Manchester. Buatnya, Franck Kessie dkk sudah bermain dengan segenap hati hadapi MU.

“Club bermain dengan individualitas. Kami menanggung derita di waktu-waktu sukar. Kami ketahui mereka mempunyai kwalitas, namun perform ini setidaknya dapat menaikkan keyakinan diri kami,” kata Pioli terhadap Sky Sport Italia.

“Di saat kami main seri dengan Manchester United, saya berpikir mereka merupakan musuh yang benar untuk kami. Kami bekerja buat menaikkan diri dan mengupayakan menang kembali,” ia menambah.

Kami mau bawa Milan ke tempat kami ada dan ini merupakan pertandingan di mana anda berkembang. Kami mau maju terus dan buat melaksanakannya, kami harus kalahkan club-club sebagai berikut,”.

“Hasil ini hari positif, namun kami hadapi laga berat yang lain di muka. Pekerjaan belum usai, mereka club yang bagus,” tangkisnya.

AC Milan kembali bertemu Manchester United dalam putaran kedua 16 besar Liga Europa pekan kedepan. Di pertandingan kelak, bergantian Il Diavolo Rosso yang berperan selaku tuan-rumah.

About penulis77