Makan Konate Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Arema

Makan Konate Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dari Arema – Pada waktu kurang dari dua bulan ke depan Shopee Liga 1 2019 hendak finis. biar ajang ini belum beres, Arema FC juga sudah mulai mempersiapkan diri buat season depan. Satu di antaranya yakni lekas memberikan kontrak baru terhadap pemain kunci, seperti Makan Konate.

Dalam suatu momentum, Makan Konate pernah mengaku sudah meraih prasaran dari klub Indonesia serta Malaysia. situasi tersebut bikin manajemen Arema FC mulai bergerak untuk segera memagarinya.

Buat Makan Konate kami bakal bertemu dengan agennya Agen Sbobet di sejumlah waktu ke depan untuk membahas perpanjangan masa kontrak. sepertinya ketika Arema bertandang menghadapi Bhayangkara FC, tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Tanpa berniat mengelakkan posisi punggawa Arema lainnya, Makan Konate memang yakni sosok yang diinginkan Arema pada season ini. justru playmaker serbu Singo gila itu terdaftar menjadi pembuat gol terbanyak bagi Arema pada musim ini.

Makan Konate sejauh ini memang sudah mengemas 15 gol dan 7 assist untuk Arema FC. justru di 27 pertandingan bersama Arema, kedudukan punggawa asal Mali itu sungguh tidak tergantikan.

Bakal terlihatnya kontrak baru buat Makan Konate serasa jadi repetisi yang terbentuk pada akhir season kemarin. Makan Konate sudah meneken perpanjangan masa kontrak kala match terakhir Liga 1 2018. kewenangan itu membuatnya menjadi punggawa pertama yang dipertahankan oleh Arema FC pada tahun kemarin.

Tak hanya Konate, Cara Daftar Sbobet88 punggawa yang masih diinginkan pun akan segera melakukan negosiasi. selain itu kami juga menunggu formasi tim pelatih buat musim depan, ucap Ruddy Widodo.

Arema FC sejauh ini bertanding cukup baik di Liga 1 2019. walaupun sempat enggak stabil dengan kemampuannya, Singo edan masih bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019, di mana saat ini mereka ada di tingkatan kelima dengan 41 nilai dari 27 pertandingan.