Made Dwi Sudarmawan Cuma Ingin Warga Tidak Resah

Made Dwi Sudarmawan Cuma Ingin Warga Tidak Resah – Pria yang mem-posting ular king cobra ‘raksasa’, Made Dwi Sudarmawan, meyakinkan ular sudah dilepaskan ke alam. Pelepasan juga jauh dari permukiman warga supaya tidak menyebabkan kecemasan.

” Pelepasan ular telah kami kerjakan tempo hari. Jauh dari pemukiman warga, ” tutur Made dalam pesan, Sabtu (24/3/2018) .

Made menuturkan dianya cuma memfoto serta mem-posting ular itu. Masalah menangkap maupun membebaskan diserahkan pada pawang ular yang lebih paka.

” Saya cuma berfoto dengan ular itu saja. Yang dapat serta menangkap ular itu yaitu anggota kami (pawang ular) , ” kata Made.

Ular king cobra ‘raksasa’ itu dilepaskan ke alam pada Jumat (23/3) . Ular itu pernah bikin ramai sosial media dengan ukurannya yang besar. Made menuturkan ukuran ‘raksasa’ itu karna pojok pengambilan objek photo.

” Ukuran ular 4 mtr. serta kurang lebih sebesar lengan saya. Mungkin saja yang jadi menghebohkan dikala photo ularnya terlihat sebesar tubuh saya bila dari depan. Itu cuma dampak pengambilan gambarnya saja. Camera lebih dekat ke kepala ular daripada tubuh saya, ” terang Made.

Dia juga menerangkan ular itu tidaklah hewan peliharaannya. Tetapi berniat di tangkap karna bikin takut warga sekitaran.

” Ular itu kami amankan karna ular berkeliaran di sekitaran permukiman warga, ” tutur Made.