Home / Unik / Lukisan Serigala Dari 3 Model Bugil | Unik

Lukisan Serigala Dari 3 Model Bugil | Unik

Sebuah lukisan yang menggambarkan seekor serigala yang menjadi salah satu karya seniman Italia dalambeberapa waktu lalumampu berhasil menarik pandangan publik. Mengingat lukisan yang menjadi karya Johannes Stoetters itu sebenarnya didapatkan dari aksi tiga model bugil.

Sisi tubuh ketiga model bugil tersebut dalamnyatanya sengaja diwarnai guna membuat ilusi yang nampak seperti sosok serigala. Bukan hanya sisi tubuh kala diwarnai, soal penempatan posisi kala dibilang cerdik juga membuat ilusi itunampak realistis.

Kalau diperhatikan saat itu seorang model nampak menjadi bagian kaki depan, leher serta juga kepala serigala. Kemudian sisi siku model itu sengaja diarahkan sisi atas guna menciptakan ilusi seperti moncong. Dan tangannya yang lain jadi rahang bawah dari sang serigala.

Model yang kedua berperan jadi punggung dan ekor. Dan model terakhir jadi sisi perut serta kaki belakang dari serigala.

Rupanya akan karyanya ini, sang seniman bukan pertama kali mampu menciptakan ilusi memakai tubuh model. Sosoknya juga pernah menghasilkan ilusi lain seisal katak pohon, bunglon serta burung betet dengan memakai beberapa modelnya.

About admin