Home / Mancanegara / Lukisan Kaca Yesus Dalam Sisi Masjid London | Mancanegara

Lukisan Kaca Yesus Dalam Sisi Masjid London | Mancanegara

Selama menjalani bulan Ramadhan, sebanyak 100 orang mampu datang dalam salah satu masjid kala ada di wilayah Peckham, London sisi tenggara, guna berbuka puasa serta  juga mengerjakan ibadah sunnah shalat tarawih disana.

Dalam pernyataan pengurus masjid dalam wilayah New Peckham bernama Gunay Veli, mulai dinyatakan dibuka buat umum di satu tahun kemarin, namun belum banyak aktivitas yang lain kala sejauh ini dilakukan selain urusan beribadah shalat.

Masjid tersebut ternyata dulunya merupakan Gereja Santo Markus serta di dalam salah sebuah ruangan ada lukisan kaca kala masih menampilkan sosok Yesus dan sejauh ini masih saja dipertahankan sampai dengan saat kini.

“Gedung ini dalam kabar kamau dulunya gereja serta ini juga masuk dalam bangunan bersejarah kala berumur ratusan tahun. Dan kami tak ingin mengubah soal fisik bangunan bersejarah tersebut serta juga lukisan Yesus namun lukisan itu tak ada di lokasi shalat,” ungkap Ervil ke media BBC Indonesia.

Dimana dalam keterangan lanjutan, soal lukisan kaca Yesus tersebut terletak dalam ruangan lantai 2 kala saat ini dipakai buat pertemuan.

About admin