Home / Olahraga / Lintasan Buruk Lorenzo Emosi | Olahraga

Lintasan Buruk Lorenzo Emosi | Olahraga

Pembalap dari Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dalam tahapan gagal guna mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan sebelum grand prix Argentina kemarin. Bakal dilangsugkan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, sosok Lorenzo berada di posisi 12 dalam latihan pertama serta 14 dalam latihan kedua.

Dalam unggahan media Crash, sosok Lorenzo mengaku jika kesal akan kondisi lintasan kala dianggapnya sangat buruk. Dirinya kecewa mengingat banyak debu kala juga mengganggu aksinya membawa YZR-M1 melaju dalam lintasan kala itu.

“Trek yang ada di sini saya kira lebih buruk kalau dibanding dengan tahun lalu. Dimana lintasan sepertinya sama sekali tak rata, dan soal penyebabnya saya sama sekali tak tau. Di kondisi ini, menjadikan lawan menjadi jauh lebih baik,” ungkapan kesal Lorenzo.

“Kami saat ini juga punya masalah I sisi pengereman mengingat jalanan saya pikir begitu kotor. Lintasan yang buruk juga menjadikan ban berjalan tak bagus. Kini saya dan tim bakalan akan mencari sisi kompetitif dan akan membuktikan yang terbaik di balapan nantinya,” imbuhnya.

Dalam akhirnya Jorge mampu menjadi tercepat ketiga dalam GP seri ini dan bakalan ada di bawah Marques dan Rossi.

About admin