Home / Berita Bola / Lini Depan MU Tumpul | Liga Inggris

Lini Depan MU Tumpul | Liga Inggris

Lini Depan MU Tumpul | Liga Inggris. Dalam dua pertandingan terakhir, Manchester United memiliki persoalan besar terkait dengan penyelesaian akhir. Sang pelatih, Louis van Gaal akhirnya angkat bicara mengenai permasakahan ini.

The Red Devils baru saja kalah dan tersingkir dalam ajang Piala Liga. Melawan Middlesbrough, yang merupakan klub yang pentas di Divisi Championship – satu tingkat di belakang EPL-, hari Kamis (29/10), United harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-3 melalui babak adu penalti seusai hanya mampu meraih hasil imbang kaca mata sepanjang 120 menit.

Dalam laga di mana United memainkan beberapa pemain pelapis tersebut, mereka sangata kesulitan untuk menciptakan peluang yang bersih. Kalau pun berhasil membuat peluang, tendangan Wayne Rooney dan kawan kawan hanya mengarah tepat ke tangan penjaga gawang Tomas Mejias.

Sang manajer pun sempat melakukan perubahan dengan susunan pemainnya di paruh kedua dengan menurunkan Rooney dan rekrutan anyar, Anthony Martial. Namun, perubahan itu gagal membuahkan hasil. Martial masih sempat menebar ancaman malalui dribel serta tusukannya ke kotak terlarang, namun gagal menyelesaikan beberapa peluang bagus dengan sempurna.

Rooney juga tampil di bawah standar serta melengkapi performa buruknya tersebut lantaran gagal melakukan tendangan penalti dalam leg tos-tosan.

About admin