Home / Indonesia / Lengangnya Lalu Lintas Jakarta Di Libur Imlek | Indonesia

Lengangnya Lalu Lintas Jakarta Di Libur Imlek | Indonesia

Ibu Kota Jakarta memang terkenal macet, dan terlebih ini ada di awal pekan. Namun berbeda kala hari Senin (8/2) kemarin kala bertepatan bersama hari libur dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Dimana dalam sebagian wilayah hampir semua jalan raya dalam Ibu Kota mampu terlihat lengang serta lancar dalam kedua arah. Dimana situasi ini juga terlihat dalam kawasan Jalan Raya Fatmawati, lalu sekitaran Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin. Dan wilayah Warung Buncit serta jalan raya yang lainnya juga mampu terlihat lengang.

“Saya kemarin sengaja main serta juga liburan ke Jakarta mengingat saya tau jika jalanan tak macet,” ungkap Hasan, salah satu warga Serang Banten ke media kala ditemui disana.

Hasan juga mengaku senang meski dia hanya sekedar berlibur di Ibu Kota. Dimana perjalannya lancar serta mampu menikmati dalam mengendarai mobilnya. Dia juga hafal betul kalau Jakarta dalam tiap hari selalu macet mengingat setiap pemakai jalan juga kerap berebut guna lebih awal tepat sampai dalam tujuannya.

“Di masalah itu terkadang kita semua tersulut emosi mengingat banyak orang yang tak mau kalah soal dijalanan guna terhindar dari macet,” katanya.

About admin