Ledakan di Dekat Pabrik Kimia China Tewaskan 22 Orang

Ledakan di Dekat Pabrik Kimia China Tewaskan 22 Orang – Ledakan yang menyebabkan kebakaran mengguncang dekat satu pabrik kimia di China. Nahas, sekurang-kurangnya 22 orang meninggal serta 22 orang yang lain luka-luka.

Dikatakan departemen propaganda ditempat lewat account Weibo mereka, Rabu (28/11/2018), jika insiden ini berlangsung di dekat Hebei Shenghua Chemical Co di Zhangjiakou, yang berjarak seputar 200 km. samping barat laut Beijing.

Ledakan berlangsung pada Rabu (28/11) pagi hari, seputar jam 00.41 waktu ditempat. Ledakan itu menyebabkan kebakaran yang menghanguskan 50 truk memiliki ukuran besar serta kecil.

Korban luka dibawa ke rumah sakit ditempat untuk mendapatkan perawatan medis selanjutnya.

Foto-foto dari tempat peristiwa tunjukkan truk serta mobil-mobil yang hangus serta masih tetap keluarkan asap tampak menyebar di jalanan.

Belumlah didapati tentu pemicu ledakan ini. Otoritas ditempat ikut tidak mengatakan selanjutnya tempat ledakan serta apa pabrik kimia itu terserang akibat ledakan.

“Usaha penelusuran serta penyelamatan di tempat serta penyidikan pemicu insiden ini masih tetap berjalan,” demikian pengakuan departemen propaganda.

Zhangjiakou bisa menjadi tuan-rumah pertandingan ski pada Olimpiade Musim Dingin 2022 yang akan datang. Tidak didapati tentu apa ledakan ini berlangsung di dekat ruang digelarnya pertandingan ski nanti.