Laga Besar Persib Lawan Persija Akan Tersaji Liga 1

Laga Besar Persib Lawan Persija Akan Tersaji Liga 1 – Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menggenjot persiapan lawan Persija Jakarta. Dia mencemaskan aspek nonteknis merubah pertandingan itu.

Persib Bandung juga akan melawat ke markas Persija Jakarta, dalam kelanjutan Liga 1, di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4/2018). Scuad Pangeran Biru selalu lakukan persiapan untuk hadapi pertandingan besar itu.

Pagi barusan, saja beberapa menu latihan diberi pelatih asal Argentina untuk beberapa pemainnya. Dari mulai latihan bertahan sampai mengasah ketajaman lini serang mereka.

Bekas Pelatih Johor Darul Tazim ini mengakui timnya tengah dalam keyakinan diri tinggi mendekati melawat ke markas Macan Kamyoran. Beberapa taktik sudah disediakan untuk mencapai hasil maksimum pada pertandingan kelak.

Gomez mengatakan Persija Jakarta adalah satu diantara tim kuat di Indonesia. Tapi dia tidak gentar serta tetaplah berkemauan mencapai hasil maksimum.

” Saya menghormati kompetisi ini, karna Persija yaitu tim bagus, juga Persib Bandung. Kita respect ke Persija seperti mereka menghormati kita, ” ucap Gomez, waktu didapati di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (24/4/2018).

Tapi satu sebagai kekhawatirannya pada pertandingan penuh gengsi ini. Dia takut ada problem nonteknis yang dapat mengganggu jalannya pertandingan. Tetapi dia tidak merinci dengan tentu problem non tehnis yang dikuatirkannya itu.

” Buat saya, saya takut, saya cemas bila kita bermain 11 Vs 11 tidak jadi masalah. Tapi bila kita main 12 dengan 11 (non tehnis) ini yang saya takuti, ” katanya.

” Hormat yaitu suatu hal yang perlu, kita hormati untuk Persija. Tapi saya takut, bila kita mesti bermain dengan yang beda (terkecuali tim Persija yang berada di dalam lapangan), ” kata Gomez.