Home / Mancanegara / LA Buka Museum ‘Patah Hati’ | Mancanegara

LA Buka Museum ‘Patah Hati’ | Mancanegara

Kota Los Angeles, di Amerika Serikat, dalam beberapa waktu lalu baru saja punya museum ‘Patah Hati’ yang terbesar di dunia. Dimana media USA Today mengunggah kabar jika museum ini bakalan akan menampung semisal memorabilia soal barang-barang sang mantan kekasih semua orang yang akan menyumbang didalamnya. Dan saat ini sudah mengoleksi bra, pigura lalu gantungan kunci sampai kaset kumpulan lagu yang menjadi kesukaan mantan.

Sang pengelola museum akan menerima aplikasi hibah dalam situs resminya. Dimana nantinya bagi sang penghibah diharuskan menuliskan kisah dalam barang yang disumbangkannya nanti.

“Jika nantinya anda tak ingin lagi dalam mengubur kenangan buruk akan barang itu, maka jangan buang semua barang itu. Kami akan menampung semuanya,” sebuah tulisan sang kurator museum, bernama Olinka Vistica serta Drazen Grubisic.

Museum dalam kawasan Los Angeles kali ini sementara telah memiliki sebanyak 70 memorabilia dari mantan. Dimana gagasan museum tersebut juga sudah lama dibuka dimana Negara Kroasia sudah mempunyai museum seperti ini dalam beberapa tahun kemarin.

Dalam negara Indonesia, pameran akan barang peninggalan sang mantan juga sudah digelar pihak kolektif seniman yang ada di DIY. Dalam acara Festival Melupakan Mantan kala digelar di tanggal 13 Februari 2015 kala diadakan dalam kawasan Pojok Beteng Wetan, di Kota Yogyakarta, dalam acara Valentine.

About admin