Home / Gosip / Krisyanto Mau Pergi Jamrud Sempat Punya Niatan Vakum | Selebriti

Krisyanto Mau Pergi Jamrud Sempat Punya Niatan Vakum | Selebriti

Sangat tak mudah dalam mempertahankan grup musik sampai kebersamaan di jangka 20 tahun. Masalah pastinya selalu timbuh di anggota personel band. Hal itu mampu dirasakan sosok grup band rock tanah air bernama Jamrud, dimana mereka pernah merasakan akan rasa kejenuh di kala melalui jalanan bermusik.

Dalam masa kejayaan Jamrud di periode tahun 2000-an, yakni tahun 2007 dengan mengejutkan sosok vokalis mereka memutuskan hengkang, dan ingin menjalani solo karir. Dimana juga sang gitaris, bernama Azis juga berencana guna vakum dengan Jamrud.

Mengingat, sebelum sosok Krisyanto hengkang, rekannya Azis memberikan sebuah solusi ke vokalis identik memakai kacamata hitam tersebut untuk tak hengkang. Dimana Aziz MS pun mengajak Krisyanto guna membuat projek anyar di luar Band Jamrud. Tapi soal tawaran dia kala itu ditolak dengan satu alasan yakni fokus ke keluarganya.

“Waktu itu aku memberikan solusi ke Yanto untuk mengisi keboringan kita, lantas akunya ingin membuat lagu dimana aku yang garap musik dia yang nyanyi namun tak membawa nama band, namun dia ngeselin dengan menjawab jika dia ingin fokus ke keluarga, eeh selah berapa bulan dia malah ngeluarin album.” kata dia sembari tertawa.

Lantas Azis memutuskan vakum dengan Jamrud supaya perpecahan didalam band mereka tak berdampak panjang, mengingat dia menganggap jika band ini adalah keluarga kedua dia dengan personel semuanya.

About admin