Home / Berita Umum / Komplek Taman Kedaung Menjadi Tontonan Warga Tanggerang Selatan

Komplek Taman Kedaung Menjadi Tontonan Warga Tanggerang Selatan

Komplek Taman Kedaung Menjadi Tontonan Warga Tanggerang Selatan – Area pembunuhan Raul (14), korban pembunuhan yg tewas dalam pelukan ibunya di Komplek Taman Kedaung, Tangerang Selatan, ramai didatangi warga. Mereka mendatangi area yg masihlah dipasang garis polisi.

Menurut pantauan di Jl Mawar 12 Blok D4 nomer 15 Komplek Taman Kedaung, Tangerang Selatan, Kamis (18/5/2017) lebih kurang waktu 17. 30 WIB, warga yg rata-rata anak-anak ramai berkumpul di area. Mereka berdiri dipinggir garis polisi yg terpasang di jalan depan tempat tinggal.

Jalan yg ada di depan tempat tinggal itu waktu ini belum dapat dilalui seluruhnya. Sebab, garis polisi itu dipasang membentang di jalan.

Beberapa polisi tak memakai seragam juga nampak di area. Mereka berjaga di depan tempat tinggal sebagai area pembunuhan.

Dibicarakan diawalnya, Raul serta ibunya I diketemukan berlumuran darah pada Rabu (17/5) malam. Selagi itu Raul udah tak bernyawa dan ibunya masihlah hidup.

Polisi menegaskan keduanya bukanlah korban perampokan. Dugaan sesaat pelaku melaksanakan perbuatan itu dikarenakan problem keluarga.

About admin