Home / Mancanegara / Kisah Bocah 7 Tahun Yang Ditinggal Ortunya di Gunung | Mancanegara

Kisah Bocah 7 Tahun Yang Ditinggal Ortunya di Gunung | Mancanegara

Orangtua salah satu bocah berumur 7 tahun kala dilaporkan hilang dalam kawasan pegunungan, di hari Minggu (29/5) mampu mengeluarkan pengakuan kala dibilang sangat mengejutkan.

Dimana kedua orangtua tersebut mengaku kalau memang sengaja meninggalkan sang anak laki-lakinya dalam kawasan gunung guna jadi salah satu hukuman ke dia. Dalam unggahan Kantor Berita AFP, sang bocah itu memang dalam perjalanan hiking serta tak hilang di pendakian pertamanya tersebut.

Dan dalam upaya pencariannya saat ini sekitar 150 petugas penyelamat serta juga pihak polisi selama 2 hari juga sudah bekerja dalam menyisir semua area pegunungan kala ada di wilayah utara dari Hokkaido, Jepang.

Dalam unggahan jurubicara dari kepolisian setempat, mengenai pencarian dilakukan usai ada laporan jika bocah dengan nama Yamato Tanooka dalam kabar menghilang di hari Sabtu lalu.

Dimana orangtua Yamato dalam awalnya mengaku ke polisi kalau putra mereka tersesat di pegunungan, namun usai di tanya detailnya mereka mengaku kalau sedang menghukum dia dengan sengaja meninggalkannya dihutan.

“Orangtua tersebut meninggalkan sang anak di gunung guna salah stau bentuk hukuman, usai mereka kembali anaknya sudah menghilang.” ungkap sang Jurubicara ke media.

About admin