Ketiga Kawanan Begal Terpaksa Ditembak Tim Resmob Pangkep

Ketiga Kawanan Begal Terpaksa Ditembak Tim Resmob Pangkep – Wahid, Akbar serta Firdaus warga Kabupaten Maros pemeran begal lintas kabupaten di Sulawesi Selatan terpaksa sekali ditembak tim Resmob Polres Pangkep serta Polda Sulsel, Rabu (25/10/2017) . Bersama-sama tanda untuk bukti beberapa telephone genggam hasil kejahatannya ke tiga pemeran segera dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Polri Bhayangkara Makassar faedah perlakuan tim medis.

Ke-3 pemeran sampai kini acapkali melaksanakan perbuatan kriminil di beberapa kabupaten terutama di Pangkep, Maros serta di Kota Makassar. Di antara tiga pemeran yang dilumpuhkan salah satunya seseorang resedivis dalam masalah pencurian motor.

Selagi menekuni perlakuan medis Wahid mengemukakan sudah melaksanakan perbuatan jambret jumlah 2 x di lokasi Kabupaten Pangkep dengan arah telephone genggam punya korbannya. Hasil dari penjualan telephone itu difungsikan buat kepentingan 1 hari hari.

Kanit Reskrim Timsus Polda Sulsel Iptu Arten mengemukakan ke tiga pemeran yang dilumpuhkan selesai menekuni perlakuan tim medis seterusnya diamankan ke Polres Pangkep faedah sistem hukum seterusnya serta dapat digunakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan penjara sepanjang 7 th..