Home / Gosip / Kesha Berterimakasih Ke Fansnya | Selebriti

Kesha Berterimakasih Ke Fansnya | Selebriti

Kasus kala menimpa Kesha soal tindakan pemerkosaan serta pencabulan dari sang produsernya yakni Dr Luke, saat ini memang menyita pandangan publik. Dimana Kesha saat ini mengaku sudah mendapatkan aksi pemerkosaan di 10 tahun lalu kala ditarik jadi artis dari sebuah label yang bernama Kemosable Record yakni milik Dr Luke.

Akan adanya kejadian itu, sang penyanyi hits berjudul Tik Tok ini dapat banyak sekali dukungan dari para fansnya. Dimana kesemuanya juga bersedia datang guna mendukung Kesha dalam luar pengadilan, kala hukum kini akan menyelesaikan masalah dia.

Bintang pop tersebut juga baru mampu memberikan pesan akan perkembangan soal emosional kala dirasakannya dalam akun Instagram dia dimana dia mengucapkan sebuah rasa terima kasihnya kkala adanya dukungan kala fans berikan ke dia.

“Aku ada disini dengan banyak rasa syukur. Saat ini terima kasih sama sekali tak akan cukup namun itulah yang saat ini aku punya buat kalian. Tangisan ini membuat aku bengkak namun terimakasih atas kebersamaan denganku saat ini. Aku sangat sayang kalian,” kata dia dalam Instagram.

Dia kala itu membagikan fotonya di postingan dia. Dan juga terlihat sekali jika wajah Kesha juga dalam kondisi bengkak yang ada di bagian sisi bawah mata. Mata tulusnya persis menghadap camera kala meliputnya.

About admin