Home / Berita Bola / Kesalahpahaman Manajer Sriwijaya FC Dengan Dirut PT SOM

Kesalahpahaman Manajer Sriwijaya FC Dengan Dirut PT SOM

Kesalahpahaman Manajer Sriwijaya FC Dengan Dirut PT SOM – Manajemen Sriwijaya FC mengetahui dapat lebih susah memperoleh sponsor selesai terdegradasi ke Liga 2. Mereka meluncurkan aplikasi ‘Kito Sriwijaya’ menjadi jalan keluar.

Aplikasi Kito Sriwijaya itu sah di luncurkan Rabu (19/12) di Palembang. Dengan aplikasi itu, manajemen dapat jadikan satu fans dari semuanya seluruh supaya Sriwijaya FC bisa kembali bangkit.

” Aplikasi ini udah lama dinantikan, mudah-mudahan saja kerja sama ini senantiasa bersambung serta SFC dapat bangun kembali. Tentu dapat lebih profesional ke depan, ” kata Direktur DigiSport Asia, Fidesia Noor, kala didapati di Palembang, Rabu (19/12/2018) .

Dalam aplikasi itu, Fidesia menjelaskan kalau semua fans dapat jadikan satu suport dalam sebuah aplikasi. Termasuk juga skedul laga, ticket, merchandise, dan info berbeda berkenaan Sriwijaya FC.

Meskipun tengah terdegradasi ke Liga 2, Fidisia menyatakan tak membuat surut kemauan mereka masuk dengan Sriwijaya FC. Soal ini dibuktikan dengan bantuannya pada Laskar Wong Kito lawat aplikasi Kito Sriwijaya.

” Kita konsisten, buktinya kan tetap di sini. Ini bukti suport serta kita tak kan pergi. Kami lihat demikian banyak fans yang cinta dengan Sriwijaya FC, ” tuturnya.

Lewat cara terpisah, Direktur Laga PT Sriwijaya Percaya diri Mandiri (SOM) , Augie Bunyamin, ikut menyikapi gagasan penjualan saham. Termasuk juga bab kekacauan Laskar Wong Kito selesai turun kasta.

” Menyikapi kekacauan serta terdegradasinya SFC, kami manajemen utamanya siapa-siapa saja yang punyai kemauan baik buat perbaiki Sriwijaya FC silakan gabung. Jadi jika ada yang ingin mengambil alih silakan, ” kata Augie.

Meski begitu, manajemen konsisten pingin Sriwijaya FC bangun. Oleh dikarenakan tersebut Augie memohon semua pihak duduk bersama-sama serta sama-sama suport selesai team kebanggan masyarakat Sumatera Selatan ini terdegradasi.

” Mari kita bangun saling, jika ingin mengambil alih semua dapat. Tetapi sebab ini PT ya mari duduk berbarengan, sama-sama suport, ini buat kebaikan Sriwijaya FC, ” tuturnya.

About admin