Home / Mancanegara / Keluarga Serumah Diberondong Tembakan | Mancanegara

Keluarga Serumah Diberondong Tembakan | Mancanegara

Dua orang dengan memakai senjata beberapa waktu lalu memasuki sebuah permukiman terpencil dalam wilayah kaki gunung pada kawasan El Mirador, sisi kota di wilayah Meksiko.

Mereka kemudian menembak mati sebanyak 11 orang di satu keluarga. Dimana 5 perempuan, 4 laki-laki, serta 2 gadis kecil dikabarkan tewas di serangan kala terjadi menjelang fajar dalam kawasan Negara sisi Puebla, yang dekat dengan Oaxaca itu.

Dalam sebuah keterangan dari unggahan otoritas keamanan wilayah tersebut kala dikutip pihak Kantor Berita AFP, mampu diduga kuat sebuah serangan yang terkait akan adanya pertikaian antar-keluarga itu.

Bukan hanya 11 korban tewas, dimana dalam kabarnya 2 anak perempuan yang lainnya juga terluka serta kini masih dalam perawatan dalam sebuah rumah sakit diwilayah itu.

Beberapa saksi mata mengatakan, jika satu pelaku dalam penembakan itu teridentifikasi sosok pria yang juga pernah diduga masuk dalam kasus kala diduga melakukan kekerasan seksual ke salah satu korban kala dalam insiden itu juga tewas.

Aksi ini hanya menyerang satu rumah dalam kawasan itu dan tak merembet ke rumah lain.

About admin