Home / Gosip / Kegiatan Jupiter Fortissimo Di Sel Tahanan | Selebriti

Kegiatan Jupiter Fortissimo Di Sel Tahanan | Selebriti

Artis yang tersandung kasus narkoba Jupiter Fortissimo saat ini cenderung merenung kala dia mendekam dalam sel tahanan di Polsek Metro Tamansari, wilayah Jakarta Barat. Kabar itu mampu disampaikan sosok Kapolsek Tamansari yakni AKBP Suhermanto kala ditelepon pihak media beberapa waktu lalu.

Bukan saja menyebut kalau Jupiter memang sering merenung, sosok Suhermanto kala itu juga mengatakan kalau Jupiter sampai saat kini juga dalam keadaan sehat. Mungkin ada rasa bersalah dalam benaknya usai dia kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

“Dia memang banyak merenung. Namun kondisinya saat ini baik-baik saja, dirinya masih sangat sehat. Dia juga baru diperiksa kesehatan serta juga psikisnya di BNN,” kata Suhermanto.

Bukan hanya soal itu, Jupiter sampai sejuah ini juga kerap tidur. Dalam pernyataan Suhermanto, soal pemakai sabu nantinya biasanya akan kena efek mengantuk kala kondisinya kala itu menurun.

“Jupiter sama sekali gak teriak-teriak mengingat dia sama sekali bukan kecanduan heroin, dirinya kan hanya pakai sabu. Kalau sabu sifatnya sangat beda, dia akan kalem saja. Kebanyakan pengguna sabu itu kalau kondisinya gak stabil dia malahan akan tiruran terus,” ujarnya.

About admin