Home / Mancanegara / Kecelakaan Di India Meningkat | Mancanegara

Kecelakaan Di India Meningkat | Mancanegara

Pihak Kementerian Transportasi India, di hari Kamis (9/6), mampu mengakui kegagalan pihak mereka di dalam meningkatkan mengenai keamanan ke pengguna jalan raya dalam negeri itu.

Mengingat dalam data terbaru mampu menunjukkan jika sekitar 17 orang tewas dalam tiap jam akan adkibat adanya kecelakaan lalu lintas dalam penjuru negeri itu. Dan ini artinya di satu hari sebanyak 408 orang warga yang ada di India dikabarkan tewas di jalanan.

Pihak Menteri Transportasi India bernama Nitin Gadkari mengetakan, kalau saat ini kebutuhan juga mampu meningkatkan kualitas dari infrastruktur jalan juga sangat dibilang mendesak kala kecelakaan lalu lintas dan ini juga menjadi salah satu penyebab utama soal kematian manusia dalam negeri itu.

Masuk dalam data di sepanjang tahun 2015 ekitar 146.133 orang tewas serta sekitar 500.000 orang dilaporkan terluka di keterlibatan mereka di 501.423 kecelakaan lalu lintas. Dan angka ini mampu meningkat setara lima persen kalau dibandingkan dalam tahun sebelumnya.

Sekitar 8 dari 10 kasus kecelakaan lalu lintas dalam data disebabkan oleh adanya kelalaian pengemudi serta 62 persen soal penyebab kecelakaan yakni akibat semua pengemudi melakukan aksi ugal-ugalan kala ada di jalan raya.

About admin