Home / Berita Umum / Kecelakaan Bus yang Bawa Tim Sepak Bola Muda Terjadi di Arkansas

Kecelakaan Bus yang Bawa Tim Sepak Bola Muda Terjadi di Arkansas

Kecelakaan Bus yang Bawa Tim Sepak Bola Muda Terjadi di Arkansas – Kecelakaan bus yang membawa team sepak bola umur muda berlangsung di samping barat Berton, Arkansas. Seseorang anak meninggal serta 45 orang yang lain luka-luka.

Senin (3/12/2018). Polisi Negara Arkansas menjelaskan team sepak bola umur muda itu sudah selesai dari berlaga di Dallas. Dalam perjalanan ke arah Memphis Tennesse bus itu terguling. Kecelakaan itu berlangsung karena sopir bus kehilangkan kendali.

“Saat interogasi, sopir menjelaskan pada polisi jika ia kehilangan kendali atas kendaraan itu,” kata polisi ditempat dalam satu pengakuan.

Polisi terima laporan peristiwa itu seputar jam 02.40 waktu ditempat. Bus itu telah ada di pintu keluar Hot Springs I-30.

Juru Bicara Polisi negara sisi, BIll Sadler anak-anak itu berumur pada 8 sampai 10 tahun serta bersama dengan pendamping yang temani mereka di bus. Sadler memberikan, saat personil datang di tempat anak-anak itu telah ada di luar bus.

“Saat pasukan datang dalam tempat peristiwa, banyak anak-anak telah keluar dari bus, Sebagian dari mereka tertegun atau alami luka mudah,” kata Sadler.

Mereka yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit di daerah Saline serta Pulaski. Sesaat, 20 pasien dirawat di Rumah Sakit Anak Arkansas di Little Rock yang ada seputar 25 mil timur laut Benton.

“Pemicu kematian anak akan dipastikan oleh pemeriksa medis,” kata Sadler.

About admin