Home / Berita Umum / Kebakaran Di Jakarta Di Akibatkan Korsleting listrik

Kebakaran Di Jakarta Di Akibatkan Korsleting listrik

Kebakaran Di Jakarta Di Akibatkan Korsleting listrik – Kebakaran di permukiman warga di RT 01, RW 16 Kampung Bulak, Klender, Jakarta Timur, udah sukses dipadamkan. Banyak 50 tempat tinggal petak hangus terbakar dalam moment itu.

” Hasil dari penghitung ada seputar 50 tempat tinggal petak yg terbakar, ” kata Kasi Pengendalian Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman di area, Kamis (4/5/2017).

Gatot menuturkan, dugaan sesaat kebakaran diakibatkan korsleting arus listrik. Barah mampu dipadamkan seputar waktu 21. 30 WIB. Sempitnya gang menuju titik barah buat petugas ada masalah memadamkan barah.

” Lantaran selanjutnya lintas yg benar-benar jam padat serta area kebakaran yg ada ditengah serta gang yg sempit buat kami sedikit ada masalah, ” ucapnya.

Dalam usaha pemadaman barah, banyak 17 unit damkar dikerahkan. Gatot mengemukakan ga ada korban jiwa dalam moment itu.

” Pernah ada kabar ada seseorang balita yg teperdaya didalam. Tetapi sesuai direview oleh petugas akhirnya nihil. Nyata-nyatanya balita udah diselamatkan, ” ujarnya.

Sesaat pantauan di area, berapa warga masihlah bertahan di masjid yg tdk jauh dari area kebakaran. Beberapa ada juga yg mulai kembali lagi tempat tinggal semasing. Petugas pemadam kebakaran lantas satu per satu mulai meninggalkan area.

About admin