Home / Berita Umum / Kebakaran 4 Rumah dan Kandang Ternak di Bondowoso Diduga Berawal dari Dapur

Kebakaran 4 Rumah dan Kandang Ternak di Bondowoso Diduga Berawal dari Dapur

Kebakaran 4 Rumah dan Kandang Ternak di Bondowoso Diduga Berawal dari Dapur – Empat rumah serta kandang ternak ludes dilalap api. Kebakaran itu berlangsung di Desa Batu Salang, Cermee, Bondowoso.

Tidaklah ada korban jiwa dalam moment di siang bolong ini. Tetapi kerugian ditaksir capai beberapa ratus juta. Dikarenakan, tidak cuman rumah bersama-sama dalamnya, sejumlah ekor ternak ikut hangus terpanggang.

Ke-4 rumah serta kandang itu semasing punya Susyanto, Irwanto, Pak Idawati, serta Momo. Kempatnya merupakan penduduk desa ditempat.

” Sehabis api dapat dipadamkan, kami langsung juga mengerjakan pengumpulan bukti-bukti yang menimbulkan peristiwa itu, ” kata Kapolsek Cermee, Iptu Sapto, kala dijumpai di area, Rabu (27/2/2019) .

Kapolsek mengemukakan kala memperoleh laporan atas peristiwa itu, pihaknya langsung mengerahkan anggotanya serta aparat TNI dan tiga pilar pemangku lokasi yang lain.

” Dibantu stakeholder yang lain, kami bahu-membahu mendukung penduduk lebih kurang buat mematikan si jago merah, ” pungkas Sapto.

Kabar yg diraih di lebih kurang peristiwa, dugaan kuat mula api berasal dari dapur satu diantaranya rumah. Jarak antar rumah di desa itu memang bersisihan.

Api lantas menyebar ke rumah kiri kanannya. Ditambah lagi, kandang ternak punya penduduk memang bahannya bambu yg ringan terbakar. Tidak hanya itu, penduduk biasanya tengah mengerjakan aktivitas di sawah.

About admin