Home / Berita Bola / Kartu Merah Pertama Untuk Neymar Sepanjang Kariernya

Kartu Merah Pertama Untuk Neymar Sepanjang Kariernya

Kartu Merah Pertama Untuk Neymar Sepanjang Kariernya – Barcelona menelan kekalahan keempatnya pada La Liga – kasta paling atas Liga Spanyol – 2016-2017. Mereka ditekuk Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017).

Hasil minor itu ikut diwarnai dengan kartu merah Neymar pada menit ke-66. Berikut kali pertama pemain asal Brasil itu terima pengusiran di La Liga.

Malapetaka buat tim berjulukan La Blaugrana diawali pada menit ke-32. Sandro Ramirez yang notabene eks pemain Barcelona, jadi pencetak gol pembuka.

Dia memakai kelengahan Jeremy Mathieu yang cobalah mengaplikasikan perangkap offside sebelumnya melepas tembakan mendatar ke gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Ketinggalan satu gol, Barcelona jadi tampak tumpul. Sedikit ancaman diperlihatkan mereka pada sisa paruh pertama.

Baru sesudah jarak, pasukan Luis Enrique keluar dari desakan. Satu tembakan yang belum pas tujuan dilepaskan Neymar pada menit ke-65.

Tetapi, tidaklah sampai semenit berselang, Neymar malah terima nasib naas. Dia diganjar kartu merah sesudah lakukan pelanggaran keras pada Diego Llorente.

Dengan kelebihan jumlah pemain, Malaga juga leluasa menggantikan kendali. Akhirnya, mereka melipat-gandakan score pada menit ke-90.

Pablo Fornals Malla pernah bertemu satu lawan satu dengan Ter Stegen, namun pilih melepas operan ke Jonathan Rodriguez Menendez di posisi lebih bebas. Jonathan juga tidak menyia-nyiakan kans untuk mencatatkan nama di papan score.

Dengan kekalahan ini, Barcelona tertahan di peringkat ke-2 dengan koleksi 69 poin dari 31 kompetisi.

Mereka tidak berhasil memotong defisit tiga angka dengan Real Madrid yang bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada hari yang sama.

Malaga 2-0 Barcelona (Sandro Ramirez 32′ ; Jony 90′)

Malaga : 1-Carlos Kameni ; 18-Roberto Rosales, 24-Luis Fernandez, 5-Diego Llorente, 15-Federico Ricca ; 14-Jose Recio, 6-Ignacio Camacho ; 10-Juanpi, 31-Pablo Fornals, 7-Juan Carlos ; 19-Sandro Ramirez
Pelatih : Michel

Barcelona : 1-Marc-Andre Ter Stegen ; 14-Javier Mascherano, 23-Samuel Umtiti, 24-Jeremy Mathieu, 18-Jordi Alba ; 21-Andre Gomez, 5-Sergio Busquets, 6-Denis Suarez ; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 11-Neymar
Pelatih : Luis Enrique

About admin