Home / Gosip / Kanye West Sanggah Pecat Bodyguardnya| Selebriti

Kanye West Sanggah Pecat Bodyguardnya| Selebriti

Tugas yang diemban bodyguard yakni menjaga keamanan sang kliennya akan adanya gangguan dari luar. Tapi apa yang akan terjadi kala sang bodyguard saat ini menggoda sang tuannya kala merupakan salah satu selebritis cantik serta berbadan sangat seksi?

Kanye West masuk dalam sebuah kabar kalu dirinya sangat terganggu akan sang bodyguard yang menjaga istrinya, Kim Kardashian. Megingat sang  bodyguard dengan nama Steve Stanulis tersebut awalnya diberikan mandat menjaga Kim dalam acara Met Gala di beberapa waktu kemarin. Tapi Steve masuk kabar malahan menggoda Kim. Karena kemarahannya lalu Kanye mengupayakan memecat Steve serta tak memakainya lagi.

“Stanulis kala itu berbicara bersama Kim, namun kami sama sekali tak pernah diberitahu jika Yeezy sangat punya konfrontasi berama dia. Dalam kenyataannya, ini masih baik-baik saja,” ungkap sumber kala membantah jika saat ini Kanye sudah memecat Steve.

Sumber tersebut juga mengunggah kabar lagi jika Steve udah bekerjasama bersama Kim dan Kanye dalam sebelumnya. Dan masalah pandangan lain dari orang sekitar sama sekali tak benar. Namun saat ini media masih terus memburu keterangan akan adanya berita ini.

About admin