Home / Mancanegara / Kantor Polisi Paris Kembali Diserang | Mancanegara

Kantor Polisi Paris Kembali Diserang | Mancanegara

Pihak kepolisian dalam wilayah negera Prancis berhasil menembak mati sosok pria dengan memakai senjata  pisau, usai ia mencoba merangsek masuk dalam kantor polisi Paris serta namanya juga  berteriak Allahu Akbar. Dalam aksi itu sang pelaku juga mengenakan sabuk bom bunuh diri yang diduga palsu.

“Pelaku saat itu diduga memakai sesuatu yang membahayakan meski hanya sebuah bom bunuh diri palsu,” ungkap juru bicara dari Kementerian Dalam Negeri Prancis bernama Pierre-Henry Brandet.

Di sebuah insiden tersebut, sang pria kala sampai kini belum diketahui keterangannya mampu masuk ke dalam kantor polisi kala ada dalam wilayah Distrik 18 sebelah utara Paris. Mengingat dalam waktu lalu wilayah itu sudah diteror oleh ISIS dalam akhir tahun kemarin.

“Dalam keterangan teman-teman kami, sosoknya ingin meledakkan diri. Kala itu dia berteriak Allahu Akbar serta juga terlihat kabel yang menonjol dari dalam pakaiannya. Lantas kami mengira dia membahayakan nyawa banyak anggota kami dan piak kami menembak mati dia.” imbuh keterangan tersebut.

Usai benyaknya kejadian, Prancis sampai dengan saat ini melakukan penjagaan ketat mengingat juga dibilang masuk dalam tingkat siaga, usai serangan teroris yang ada di Paris dalam bulan November kala menelan korban 130 orang.

About admin