Home / Mancanegara / Kantor Polisi Kembali Di Serang Bom | Mancanegara

Kantor Polisi Kembali Di Serang Bom | Mancanegara

Minggu lalu, sebuah kantor polisi kembali menjadi sasaran pelaku bom bunuh diri, dimana dengan aksinya seluruh kantor porak poranda usai bom yang disematkan dalam rompinya tergolong berdaya ledak tinggi.

Kasus itu terjadi kala beberapa anggota polisi kala itu sedang berjaga dalam depan Kantor Polisi dalam  kawasan Kota Mukalla, yakni wilayah sisi selatan dari Yaman.

Dalam kejadian itu sebanyak  25 orang dalam laporan tewas di aksi mengejutkan itu. Sementara dalam kejadian mengerikan itu, 17 orang dikabarkan terluka. Petugas keamanan serta dari dinas kesehatan setempat mampu membenarkan akan data yang sudah dipastikan tersebut di hari Senin.

Dan saat ini, akan parahnya kondisi korban yang masih di rawat di rumah sakit jumah korban meninggal dipastikan akan bertambah di kedepannya. Akan adanya kejadian ini, ISIS dilaporkan mengaku kalau ulah merekalah yang menyebabkan kejadian ini.

Sejauh ini dalam jangka setahun, wilayah kota pelabuhan itu memang dikuasai pihak kelompok Al Qaeda. Dan ISIS memanfaatkannya dalam melakukan aksi bom bunuh diri guna merebut wilayah itu.

About admin