Home / Unik / Kafe Tiongkok Di Ketinggian 4 Ribu Meter | Unik

Kafe Tiongkok Di Ketinggian 4 Ribu Meter | Unik

Nama kafe dalam umumnya terletak dalam lokasi strategis serta juga mudah dikunjungi. Dan kali ini berbeda dengan tipe lainnya, dimana kafe dalam kawasan Tiongkok tersebut justru terletak dalam ketinggian ribuan meter dan ada di atas sebuah perbukitan.

Kafe kala terletak dalam sebuah puncak Dagu Galcier National Park yang ada di kawasan negara Tiongkok tersebut memang baru selesai di didirikan i bulan Juni 2016. Dimana bangunan kafe tersebut sebagian besar memang terbuat dari bahan dasar kayu.

Kafe itu juga mampu menyuguhkan pemandangan kala mampu dapat memanjakan mata kala ada di tengah kejenuhan ramainya kota kala sejauh ini memang padat dan juga berpolusi. Kafe kala kerap jadi tempat singgah sebagian pendaki tersebut memiliki halaman luas kala akan bisa dijadikan tempat berfoto yang menawan.

Pengunjung kali ini juga tak perlu khawatir akan suhu kala mencapai sekitar 20 derajat celcius ibawah rata-rata di musim dingin waktu di sana. Mengingat, kafe tersebut juga dilengkapi pemanas ruangan kala akan mampu memberikan kehangatan serta juga kenyamanan buat pengunjung.

Akan lokasi kafe itu sejauh ini juga bisa diakses memakai kereta gantung ( cable car) makanya orang luar juga bisa mengnjunginya.

About admin